Loading...

I Do Not Believe ...!!!

Sudah lama sekali kayaknya aku nggak update blogku.. hampir dua bulan.. ya biasa kerjaan lagi banyak, jadi aku nggak sempat update blog blog yang aku punya.



tapi yang bikin aku nggak percaya kemarin ya coba coba ngecek , eeeh nggak di nyana.. blog aku ternyata udah page rank 2 , ya gimana nggak seneng , nglihat page rank 1 aja belum pernah..ee sekali ngecek udah page rank 2...


ya emang nggak seberapa. ya tapi buat aku seorang anggap aja anak TK dapet page rank satu aja udah senang. tapi ini udah page rank 2 , gimana nggak senang


aku sangat berterima kasih , terutama buat mas isnaini yang punya isnaini dot com nya.

yang udah jadi inspirasi buat aku nyoba bikin blog.. yang menurutku sangat jauh dari temen temen blogger..dan ucapan terimakasih yang sebanyak banyaknya buat mas isnaini yang udah bagi bagi templates bloggernya secara gratis Hidup isnaini ..!!!!

0 comments:

Post a Comment

 
Toggle Footer
TOP